AGYA Menjadi Mobil Andalan Pembalap TTI

KBRN, Yogyakarta : Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Anjasar Wahyu, pada tahun 2019 di Kejuaraan Nasional Slalom Auto Gymkhana yang menggunakan mobil Agya meraih peringkat pertama Nasional musim 2019 di Kelas F dengan raihan 160 poin unggul tipis dari rekan satu timnya, Anza yang di seri terkahir menjadi pemuncak dan secara total meraih total poin 146.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga dan secara berturut-turut mempertahankan gelar selama 3 tahun. Di kelas F memiliki tantangan yang berbeda di mana dibutuhkan tidak hanya skill yang mumpuni namun juga mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk dapat menempuh waktu terbaik di setiap track yang berbeda, di mana di kelas multilevel seperti ini yang bertanding tidak hanya berasal dari kelas A3 tetapi juga dari kelas lain yang memiliki kapasitas engine lebih besar.

Untuk itu PT Toyota Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan New Agya.

“Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas anak muda modern," ungkap Vice President Director PT TAM Henry Tanoto, Kamis (19/3/2020). (ugi/ian/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00