Toko Online Industri KlikMRO Karya Anak Bangsa Siap Hadapi Persaingan Global

KBRN, Jakarta : Perkembangan industri manufaktur di Indoensia memiliki peran besar dalam pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) yang harus didukung dengan pemenuhan kebutuhan MRO Maintenance atau pemeliharaan, Repair atau perbaikan, dan Operation atau operasional.

Menggandeng pelaku UMKM agar produk lokal dengan kualitas bersaing dapat masuk dan dijual di pasar industri Indonesia, klikMRO.com sebagai e-commerce karya anak bangsa, berkomitmen untuk berkontribusi dalam pengembangan industri di Indonesia melalui teknologi yang mendorong integrasi antara divisi, perusahaan, dan manufaktur.

“klikMRO melakukan sinergi dengan partner lokal untuk dapat mengembangkan dan memperkuat posisi pemain lokal di pasar kita sendiri agar siap menghadapi pemain global yang akan masuk ke Indonesia,” ungkap  Head of Customer Engagement klikMRO.com, Halim Giman, Selasa (10/12/2019).

Selain produk UMKM, brand ternama dunia dengan 23 kategori produk yang didesain oleh  engineer dan untuk engineer mendukung pemenuhan kebutuhan produk-produk industri dan komersial dengan spesifikasi teknik khusus dan membantu korporasi.

"Kolaborasi dengan distributor resmi, sehingga terjamin tingkat orisinalitasnya. Hingga saat ini lebih dari Satu juta pilihan produk, dari ribuan brand ternama dunia," katanya.

Menurutnya, sebagai toko online industri zaman sekarang, pihaknya berkomitmen melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan multi industri diberbagai bisnis dengan fitur dan teknologi yang memudahkan para pelanggan.

Sementara, 23 kategori pada bidang MRO yaitu Maintenance (pemeliharaan) air compressor & pneumatic tools, hand tools, cleaning supplies, machine tools & accessories, welding & soldering, power tools, automotive; Repair (perbaikan) abrasive polishing & cutting tools, chemical & lubricant, electronics appliances & batteries, hydraulic equipment, automation & process control, electrical & lightning system, fastening & joining; dan Operation (operasional) food service & hospitality, material handling & lifting, office supplies, safety & security equipment, storage & furniture, laboratory supplies, measuring & inspection tools, paint equipment & supplies, static control & clean room. (ian)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00