PT Piaggio Indonesia Ajak Awak Media Mini Riding

Mini Riding PT Piaggio Indonesia di Diler Motoplex Kharisma

KBRN, Yogyakarta : Memberi pengalaman mengendarai skuter dan sepeda motor premiumkhas Italia Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beberapa awak media bersama PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah JawaTengah, Kharisma Motor, menyusuri pusat Kota Yogyakarta hingga jalan Palagan Tentara Pelajar Kabupaten Sleman.

Public Relations PT Piaggio Indonesia Yolanda Goretty mengatakan, mini riding yang dilakukan untuk lebih mengenalkan Diler Premium Motoplek 4 brand, sekaligus memberi pengalaman berkendara produk premium dari PT Piaggio Group.

"Brand PT Piaggio Indonesia ada empat yaitu, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi," katanya di Diler Motoplex Kharisma, Jl. Kolonel Sugiyono no.3 Mergangsan Yogyakarta, Jumat (3/12/2021).

 Selain itu, Yola juga menjelaskan, keempat produk Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi.

"Piaggio itu memiliki roda yang lebih besar dan sangat nyaman dipakai jarak dekat dan jauh, kalau untuk Vespa areanya lebih banyak termasuk menjadi simbol dari gaya hidup abadi. Untuk Aprillia lebih pada motor sport dengan performa tinggi, sedangkan Moto Guzzi lebih kepada desain bagi pengendara yang suka turing," jelasnya.

Disisi lain, PR and Comunications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari menambahkan, pada penghujung tahun 2021, PT Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi khusus meda atau Media Content Competition 2021 (MCC) bertemakan 'Perjalanan Pahng Berkesan dalam 10 Tahun kehadiran PT Piaggio Indonesia'.

"Kompetisi ini diadakan khusus untuk wartawan yang senantiasa mendukung kehadiran PT Piaggio Indonesia selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia," imbuhnya.

Kompetisi digital untuk semua teman-teman media ini diadakan dalam periode 18 November - 10 Desember 2021 dan mengajak para wartawan untuk berbagi pengalaman berkesan bersama merek yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia — Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

"Wartawan yang berkenan ikut serta dalam kompetisi ini hanya perlu menceritakan pengalaman paling berkesan mereka bersama PT Piaggio Indonesia atau merek yang dikelolanya, Piaggio, Vespa, Aprika dan Moto Guzzi lewat artikel berita, kemudian membagikan cerita atau pengalaman tersebut dalam bentuk unggahan pada akun sosial media Instagram," ujarnya.

Dalam kompetisi tersebut dapat memnangkan hadiah utama atau beberapa hadiah menarik, seperti:

Hadiah Utama: 1 unit PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Spaint 150 i-get ABS Limited Edition dan Vespa Genuine Helmet edisi PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Editon

Hadiah Juara Harapan 1: Vespa Genume Helmet dan uang tunai Rp 5 juta.

Hadiah Juara Harapan 2: Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp 3 juta.

Hadiah Juara Harapan 3: Vespa Genume Helmet dan uang tunai Rp 2 juta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar