PLN Beri Layanan Super Dahsyat di Hari Listrik Nasional

KBRN, Yogyakarta : Menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 tanggal 27 Oktober mendatang, PLN meluncurkan promo 'Super Dahsyat'.

Melalui promo ini, pelanggan dapat menambah daya listrik dengan harga yang lebih murah, Rp 202.100

PLN  meluncurkan promo ”Super Dahsyat Hari Listrik Nasional”. Program ini adalah untuk menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober mendatang.

Melalui promo ini, pelanggan dapat menambah daya listrik dengan harga lebih murah Rp 202.100.

Harga spesial ini, berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA.

Untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA. Berlaku dari tanggal 1-31 Oktober 2021

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelangggan (UP3) Yogyakarta menyampaikan, program ini sebagai wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan.

Menurutnya, untuk dapat menikmati promo 'Super Dahsyat' Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, kemudian memilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

“Dengan promo ini PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama," katanya, Minggu (10/10/2021).

Salah satu pelanggan yang sudah menikmati layanan Super Dahsyat Wahyu Anafiah mengaku sangat berterimakasih kepada PLN, sehingga mendapatkan promo saat menaikkan  daya listrik dari 2.200 Va menjadi 5.500 Va untuk mengembangkan  usaha milik keluarga Pertashop, yang mendapatkan ijin resmi dari Pertamina untuk menjual Pertamax.

“Harga promo yang luar biasa. Hanya membayar 202.100 rupiah, dengan proses yang sangat mudah setelah menginstall Aplikasi PLN Mobile , membayar dengan Mobile Banking dalam satu hari sejak pembayaran sudah diproses penambahan dayanya," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00