Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima ke Masyarakat, Pimpinan Telkom Terjun Langsung Melakukan Pemantauan

KBRN, Yogyakarta : Memastikan kualitas layanan terbaik ke pelanggan terutama di saat Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan yang dikemas dalam program Telkom Group Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021 dengan tema “Tetap Terhubung dan Terlindung” yang mulai dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Kegiatan Telkom Group Siaga RAFI 2021 ini diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional yang terdiri dari tiga program utama, antara lain Layanan Prima, Paket Khusus dan Telkom Berbagi.

Direktur Wholesale & International Service Telkom, Dian Rachmawan melakukan Kunjungan Kerja Direksi Telkom Group Siaga RAFI 2021 didampingi Executive Vice President Telkom Regional 4 Jawa Tengah & DIY Yogyakarta, Djatmiko di Yogyakarta (21/4).

Direktur Wholesale & International Service Telkom Dian Rachmawan melakukan peninjauan infrastruktur di Witel Operating Center. Pada kegiatan tersebut dilakukan pemaparan materi terkait aktivitas yang dilaksanakan di lokasi tersebut.

Dian menyampaikan, apresiasi dan pesan semangat kepada seluruh karyawan dalam mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup, khususnya di bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Selanjutnya Dian berkunjung ke neuCentrIX Kotabaru. neuCentrIX merupakan inisiatif TelkomGroup dalam melayani market wholesale industri telekomunikasi dan ekosistem digital melalui penyediaan layanan data center dengan coverage terluas dan berdaya saing global.

Bersaing dengan berbagai pelaku bisnis global dan domestik, Telkom optimis memperluas kapasitas dan jangkauan data center di berbagai kota di Indonesia

Pihaknya berpesan kepada seluruh karyawan yang bertugas di neuCentriX, agar tidak sekedar menciptakan suatu produk, namun harus mampu menentukan pasar dengan pelanggan yang tepat sehingga produk yang diciptakan merupakan produk terbaik bagi para pelanggan.

"Kehadiran neuCentriX di era digital saat ini diharapkan dapat menjadi produk pilihan terbaik untuk para pelanggan domestik hingga global,” katanya di Yogyakarta, Jumat (23/4/2021).

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan TelkomGroup Berbagi berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim dan santunan dhuafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp 1,6 milyar.

Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadhan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

“Sebagaimana kita selalu berupaya memudahkan pelanggan dengan menjaga infrastruktur, pemberian santunan kepada saudara kita yang membutuhkan dengan harapan dapat membantu memudahkan pemenuhan kebutuhan mereka di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ungkap Djatmiko Executive Vice President Telkom Regional 4.

Diharapkan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk pelanggan tapi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

"Selain itu Telkom juga meyakini bahwa pandemi telah mengubah adopsi digital masyarakat. Semoga dengan adanya digitalisasi yang dihadirkan Telkom dapat mempermudah aktivitas masyarakat dan nantinya menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00