Masih PPKM Level 3, Menko Perekonomian Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi DIY Capai 11%

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat mendampingi Presiden menyalurkan bantuan tunai PKL dan Warung Kecil di Malioboro, Sabtu, (9/10/202

KBRN, Yogyakarta : Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengapresiasi tingginya pertumbuhan ekonomi DIY, di kuartal kedua 2021 yang cukup tinggi mencapai 11,81 persen , di atas angka nasional yang hanya 7,02 persen.

"Pertumbuhan ekonomi Yogya Pak Presiden, sebagai laporan 11 persen, Pak. Jadi tinggi sekali,” kata Airlangga Hartarto saat mendampingi Presiden Joko Widodo berdialog dengan perwakilan PKL Warung Malioboro di Malioboro, Sabtu, (9/10/2021).

Dalam kesempatan iti, Airlangga juga menjelaskan masih diberlakukannya PPKM Level 3 di DIY karena masih adanya satu kabupaten yang level 3.

"Disini diberlakukan masih level 3 ya Pak Sultan? Kondisi riil Kota Yogyakarta sebenarnya sudah level 2 . Namun ada satu kabupaten level 3 , sehingga keseluruhannya, kita lihat minggu depan. Dan lagi sebenarnya Level 3, pasar sudah buka , hanya wisata belum dibuka . Tapi wisata belum dibuka saja, sudah penuh hotel di Yogya," kata Airlangga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00