Barang-barang Ditemukan di Pantai Siung, Seorang Dukuh Menghilang

KBRN, Gunungkidul: Slamet Arianto, Dukuh Jlantir, Gedangrejo, Karangmojo, Gunungkidul menghilang. Adapun sejumlah barang miliknya ditemukan di sekitar Pantai Siung pada Jumat (01/07/2022). 

Koordinator SAR Linmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh seorang potografer di Pantai Siung pada Kamis sore yang melihat tas, jaket, rokok, sepatu, ayam jago, dupa, dan kembang. Namun tidak terlihat ada orang di atas tebing ragil sisi timur Pantai Siung. 

"Saksi Indra tidak menghiraukannya kemudian pulang," kata Sunu, Sabtu (02/07/2022). 

Sunu menambahkan, pada hari Jumat seorang petani menemukan barang-barang tersebut kemudian melaporkan kepada Petugas SAR yang berjaga. Setelah menerima laporan petugas langsung melakukan cek di lokasi keberadaan barang tersebut. 

"Tas kemudian dibuka didapati beberapa kartu identitas seperti KTP, SIM, BPJS, kartu ATM, buku tabungan dan kunci motor. Karena di parkiran juga ada kendaraan yang tidak diambil sejak Kamis sore, kami cocokan ternyata cocok," ujar Sunu. 

Petugas baik dari SAR dan juga kepolisian melakukan pencarian di bawah tebing ragil ke sisi barat. Namun karena kondisi angin kencang perahu harus mendarat pada Jumat pukul 13.20 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar