Tepat di Tikungan, Dua Kendaraan Terlibat 'Adu Banteng'

KBRN, Gunungkidul: Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di Padukuhan Klepu, Rejosari, Semin, Gunungkidul, Minggu (16/1/2022) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun begitu pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSI Cawas Klaten untuk perawatan yang lebih intens. 

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto mengatakan, kendaraan yang terlibat antara lain Honda City dengan nopol B 1233 TBC yang dikemudikan oleh Andri Sujatmoko warga Trimulyo II, (001/002) Kepek, Wonosari, Gunungkidul. Sementara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 2729 TD dikendarai oleh Muhammad Al Mahdi warga Ciamis, Sungkai Utara, Lampung. 

"Kejadian bermula saat Andri mengemudikan mobilnya menuju ke Semin. Sesampainya di Padukuhan Klepu, dari arah berlawanan Muhammad Al Mahdi mengendarai sepeda motor, dan tepat di tikungan keduanya bertabrakan," ujar Suryanto. 

Suryanto menambahkan, akibat peristiwa ini Muhammad Al Mahdi mengalami luka lecet di pelipis kanan, patah tulang tangan dan lecet kaki kanan. Ia harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara Andri mengalami luka lecet di tangannya. 

"Kami imbau masyarakat selalu berhati-hati ketika berkendara dan selalu berkonsentrasi," pungkas Suryanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar