Tertabrak Mobil, Seorang Kakek Meninggal Dunia

KBRN, Gunungkidul: Nasib nahas dialami oleh Paijan (65) warga Karangsari (006/007), Pengkol, Nglipar, Gunungkkdul. Ia meninggal dunia setelah kendaraannya Honda C70 dengan nomor polisi B 6459 ZZ tertabrak mobil Suzuki APV bernomor polisi B-1658-UOI yang dikemudikan David Agung Nugroho (29) warga Sapit Urang, 001/006 Kalurahan Kadilanggon, Kecamatan Wedi, Klaten.

Kanit Penegakan Hukum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, Paijan mengalami pendarahan di bagian hidung. Tak hanya itu, kepala bagian belakangnya juga mengalami benjol.

"Korban tak sadar dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Iptu Darmadi.

Ia mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.  Sebelum kejadian Kendaraan Suzuki APV Nomor Polisi: B-1658-UOI berjalan dari arah utara/Gedangsari menuju ke arah selatan/Gading.

Sesampainya di simpang empat  di dusun Wareng, kalurahan Ngalang, kapanewon Gedangsari, kabupaten Gunungkidul ada sebuah sepeda motor yang berjalan dari arah barat/Sambipitu menuju ke arah timur/Nglipar.

Mobil Suzuki melaju dengan kecepatan sedang. Namun karena kedua pengemudi kendaraan kurang waspada mereka tidak mengetahui ada kendaraan lain yang hendak menyeberang di perempatan. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

"Perempatan jalan baru ini memang agak rawan. Karena belum ada rambu-rambu ataupun lampu pengatur lalu lintas yang memadai,"ujar dia.

Sepeda motor yang dikendarai Paijan tidak mengalami kerusakan yang parah, demikian juga mobil APV yang terlibat kecelakaan hanya rusak ringan. Demikian juga pengemudinya tidak mengalami luka sedikitpun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar