Pemotor Tewas di Ring Road Barat Kasihan Bantul

KBRN, Bantul : Seorang pria pengendara sepeda motor tewas seketika di TKP di jalur cepat Ring Road Barat Tamantirto, Kasihan, Bantul, tepatnya di tikungan sebelah barat traffic light Sumberan Kasihan, sekitar pukul 21.30 wib, pada Rabu (1/12/2021) malam.

Berdasarkan identitas yang didapat petugas dari Polsek Kasihan di lokasi kejadian, korban diketahui bernama Tirkeshmyrat Yagmyrov, merupakan seorang mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mercu Buana, Yogyakarta.

Ia mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor Yamaha Yupiter AB 2571 ZJ yang dikendarainya membentur pembatas lanjur di sebelah kanan korban atau arah ke PG Madukismo.

Salah seorang saksi mata bernama Ian, warga Kasihan Bantul, kepada rri.co.id menuturkan, korban melaju di jalur cepat, dengan kecepatan sekitar 70 km/jam.

“Kebetulan dia (korban,-red) melintas pas di depan saya, tapi posisi saya di jalur lambat. Kecepatannya sekitar 70 kilometer, kemudian tahu-tahu ia nabrak pembatas ini, dan terjatuh. Helmnya terlepas di situ (jalur berlawanan),” ungkapnya.

Setelah sekitar 30 menit korban terkapar di jalur cepat, akhirnya datang ambulan dan selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar