Karyawan RRI Yogyakarta Ikuti Acara Virtual Hari Korpri ke-50

KBRN, Yogyakarta : Hari Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri diperingati setiap tanggal 29 November.

Para Aparatur Sipil Negara di LPP RRI Yogyakarta  mengikuti upacara dengan mengenakan batik biru khas Korpri. 

Pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu subkoordinator mengikuti upacara HUT KORPRI ke-50 di Studio 1 RRI Yogyakarta, Senin 29 November 2021.   

Operasional dan Staf RRI Yogyakarta mengikuti upacara secara virtual melalui youtube AKUI eKORPRI di ruang kerja masing-masing dari bidang tata usaha, bidang pemberitaan, bidang siaran, bidang teknik dan bidang layanan usaha. 

Pegawai yang libur atau tidak terjadwal dinas mengikuti upacara dari rumah/kediaman masing-masing melalui kanal youtube.

Acara Peringatan HUT KORPRI  mulai dari menyanyikan lagu kebangsaan, lagu mars KORPRI dan panca  dan panca prasetya, pembukaan doa oleh rohaniawan,    sambutan ketua DP Korpri Nasional  Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH dan sambutan Presiden Joko Widodo.    

Tema HUT Korpri ke-50 adalah ASN Bersatu, KORPRI  tangguh dan Indonesia Tumbuh.  Acara peringatan HUT KORPRI bertempat di Manggala Wannabakti.  

ASN di RRI Yogyakarta ikut memeriahkan HUT KORPRI 2021, melalui twibbon yang dibagikan di media sosial Whatsapp.  (mon).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar