Mahasiswa UGM Hilang Kendali Sampai Tabrak Mobil dan Pohon 

KBRN, Yogyakarta : Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, melibatkan dua kendaraan mobil Honda HRV plat AB 1111 IF VS Suzuki Sx4 AB 1024 KQ.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengungkap, penyebab kecelakaan lantaran mobil HVR yang dikemudikan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) bernama Muh Syaiful Shodiq, 26 tahun hilang kendali. 

“Meski begitu tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut. Hanya kerusakan pada dua kendaraan roda empat,” kata AKP Timbul kepada wartawan, Rabu (14/4/2021). 

Kronologi kecelakaan lalu lintas ini bermula, ketika mahasiswa UGM berkendara menggunakan mobil Honda HRV AB 1111 IF, dari arah utara menuju ke arah selatan di Jalan Kapten Pierre Tendean, Kecamatan Wirobrajan pada Selasa, (13/3) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sesampainya di TKP, kendaraan motor mahasiswa menyundul Suzuki Sx4 AB 1024 KQ yang dikendarai Michael Dani, 33 tahun warga Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Karena hilang kendali dan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Lanjut AKP Timbul, kendaraan mahasiswa tersebut yang hilang kendali juga sampai naik ke atas trotoar sekitar TKP. Laju mobil HRV terhenti setelah menabrak pohon perindang jalan. (evi/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00