PHRI Kulon Progo Sambut Baik Dimulainya Vaksinasi Covid-19

KBRN, Kulon Progo : Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kulon Progo menyambut baik Program vaksinasi tahap II yang sudah dimulai di Kulon Progo pada selasa (2/3). Vaksinasi menjadi harapan baru peningkatan perekonomian di Kulon Progo, baik untuk dunia usaha dan Wisata.

Ketua PHRI Kulon Progo, Sumantoyo mengatakan, sejumlah anggota PHRI Kulon Progo sudah terdaftar program vaksinasi melalui Badan Pengurus Pusat (BPP) PHRI. Dijelaskannya, di Kulon Progo ada lebih dari 500 orang dari PHRI yang sudah terdaftar vaksinasi. Mereka sudah siap mengikuti vaksinasi demi keamanan bersama.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi, berada di tingkat provinsi masing-masing. Kami siap, meski nanti dilakukan bertahap," ucap Sumantoyo, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulon Progo Baning Rahayujati mengatakan, program vaksinasi akan tahap II sudah berjalan di Kulon Progo yang dimulai pada hari selasa. Karena jumlahnya terbatas maka yang mendapat vaksin dahulu adalah petugas layanan publik paling depan.

"Untuk vaksinasi awal Kulon Progo sudah menerima 6.100 vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada sekitar 3.050 sasaran. Vaksinasi akan dilaksanakan di 25 lokasi yang sudah ditentukan," ujar Baning. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00