DPMPPT Sleman Layani Masyarakat hingga Hari Sabtu

Kepala DMPPT Sleman Retno Susiati

KBRN, Sleman : Dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan perijinan kepada masyarakat, terhitung mulai Sabtu 8 Agustus, Dinas Penanaman Mondal dan Pelayanan Perijinan Terpadu -DPMPPT Kabupaten Sleman, membuka loket pelayanan perijinan dari pukul 08.30 sd 11.30. Pelayanan Perijinan tersebut selanjutkan akan terus berangsung setiap hari Sabtu.

Kepala DPMPPT Kabupaten Sleman, Retna Susiati, SH MM menjelaskan, pelayanan perijinan di hari Sabtu tersebut merupakan terobosan yang dilakukan Pemkab Sleman, mengingat ada sebagian masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja/ tidak bisa meninggalkan tugas pekerjaan . Sehinga mereka diberikan  kesempatan mengurus perijinan pada libur di akhir pekan.

"Dengan pelayanan tambahan hari sabtu ini warga sleman yang bekerja diluar kota dan tidalk dapat meninggalkan tugas di hari kerja diharapkan dapat memanfaatkan waktu untuk mengurus berbagai perijinan yang dibutuhkan," kata Retna Susiati di kantornya, Beran Jumat (7/8/2020).

Sedang menurut Sekda Sleman Harda Kiswaya menyatakan, pelayanan di hari Sabtu ini merupakan wujud komitmen Pemkab Sleman untuk terus meningkatkan kinerja dan performa pelayanan publik bagi  masyarakat.

Untuk itu masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik.  Sementara untuk jenis  layanan perizinan yang  dilaksanakan hari Sabtu mencakup, pendaftaran periajinan on line, pelayanan informasi dan konsultasi, On Line Single Submission, serta pelayanan pengambilan ijin. (koes/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00