Bantu Atasi Pengangguran 'Teleperformance' Buka Kantor di Sleman

Wabub Sleman Saat Lounccing Teleperformance

KBRN, Sleman:  Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, Kamis (19/05/2022), menghadiri soft launching kantor baru PT. Teleperformance yang ada di Sleman City Hall. Soft launching dilakukan dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Sleman beserta jajaran direksi PT. Teleperformance.

Wabub Sleman Danang mengapresiasi hadirnya  PT. Teleperformance di Kabupaten Sleman. Menurutnya dengan adanya perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan digital tersebut dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sleman dalam menanggulangi pengangguran  yang saat ini tercatat ada 52 ribu orang. Maka dengan adanya perusahaan tersebut, diharapkan dapat membuka banyak lowongan pekerjaan bagi masyarakat di Kabupaten Sleman.

“Ini kebahagiaan bagi Pemerintah kabupaten Sleman yang telah dibantu dalam menanggulangi masalah pengangguran akibat pandemi Covid-19. Maka dari itu, PT. Teleperformance kalau akan membuka lagi kantor di Kabupaten Sleman, akan kami bantu. Karena perusahaan seperti ini turut membantu pembangunan di kabupaten Sleman,” ujarnya.

Sementara CEO PT. Teleperformance Indonesia, Michael Wullur, menjelaskan PT. Teleperformance adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan digital terintegrasi yang telah berdiri sejak 2003 lalu dengan kantor pusat di jakarta. Kantor yang diluncurkan pada kesempatan tersebut, menurutnya kantor kedua yang berada di DIY, khususnya di Sleman. Sebelumnya, PT. Teleperformance telah hadir sejak 2016 lalu yang bertempat di Jogja City Mall, Sleman. 

“Saat ini ada sebanyak 2.500 karyawan se-DIY yang bekerja di PT. Teleperformance,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini PT. Teleperformancememiliki jaringan di 88 negara, dengan total jumlah karyawan 420 ribu orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar