Kembangkan Berbagai Lini Bisnis, Dirut Suara Muhammadiyah Raih Penghargaan Prestisius

KBRN, Yogyakarta : Ekonomi dan bisnis merupakan Pilar Ketiga Persyarikatan Muhammadiyah sebagaimana amanat Muktamar ke-47. Pencanangan Pilar Ekonomi sangat strategis bagi pengembangan dakwah Islam Berkemajuan.

Bagi Suara Muhammadiyah, mengembangkan aspek ekonomi bukan isapan jempol belaka. Terbukti dengan dibentuknya berbagai lini bisnis Suara Muhammadiyah menjadi strategi memperkokoh pilar ekonomi persyarikatan.

Beberapa lini bisnis tersebut diantaranya adalah Majalah Suara Muhammadiyah, Toko Suara Muhammadiyah beserta SM Corner, SM Logistic, SM Tour and Travel, Bulogmu, dan Logmart. 

Berkat kemajuan berbagai lini bisnis yang terus berkembang, Direktur PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy'ari, MA meraih penghargaan prestisius Indonesia Award Magazine 2021. 

Ada sebuah ungkapan ‘Kita tidak bisa mengubah arah angin, tetapi kita bisa mengubah arah layar’. Inilah yang menjadi inspirasi bagi Holding Suara Muhammadiyah untuk membuat bisnis gerakan ekonomi yang disebut dengan gerakan ekonomi jamaah.

"Alhamdulillah Suara Muhammadiyah terus mengembangkan lini bisnis dan membuat jejaring bisnis serta memberdayakan UMKM ibu-ibu dalam sektor bisnis pangan, outlet ritel, serta ekspedisi di berbagai daerah di tanah air," ungkap Deni Asy'ari, dlam pers rilisnya, Minggu (17/10/2021).

Atas kiprahnya dalam memajukan lini bisnis Suara Muhammadiyah menjadi yang terbaik The #1 Winner dalam Kategori Indonesia Business Award 2021 yang diselenggarakan di Trans Luxury Ballroom Convention Center, Bandung, Jum'at (15/10/2021).

Deni Asy'ari menyampaikan terima kasih kepada keluarga, para awak di Suara Muhammadiyah, serta khususnya keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah yang ada di Indonesia maupun mancanegara. 

Wakil Ketua Penyelenggara Indonesia Business Award 2021 Raja Sadewo menyampaikan bahwa peraih penghargaan telah berusaha dengan baik dalam menghadirkan inovasi bisnis di tengah pandemi. 

"Peraih pengahargaan Indonesia Business Award kali ini adalah yang beruntung karena memberikan solusi total dan senjata ampuh untuk menghadapi trend dunia usaha, bisnis yang mengalami pergeseran penuh denggan ketidakpastian," tuturnya.

Oleh karena itu, Raja Sadewo mengucapkan selamat karena telah menghadirkan spirit baru dalam dunia usaha. "Penghargaan merupakan sebuah bukti kepercayaan berbagai pihak dalam menerapkan ekspansi dan meningkatkan keberhasilan," tandasnya.

Diharapkan melalui Indonesia Ward Summit 2021 penerima Award dapat meningkatkan prestasi karena telah teruji kemampuannya menghasilkan karya-karya terbaik bagi bangsa. Berguna bagi masyarakat luas dan demi kepentingan bangsa dan negara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00