Pertashop Mulai Dilirik Milenial

KBRN, Yogyakarta : Bisnis Pertashop saat ini menjadi pilihan bisnis yang menjanjikan bagi pengusaha untuk berniaga.

Hal tersebut dilakoni Aprilia, pengusaha Pertashop yang gerainya baru saja diresmikan hari ini, Sabtu (25/9/2021) di wilayah Kasihan, Kabupaten Bantul.  

Sebagai pengusaha muda pemilik Pertashop dengan nomor 4P55102, Aprilia (19) memilih membuka bisnis Pertashop dikarenakan yakin dengan pangsa pasar penjualan BBM di lokasi tersebut.

Aprilia mengaku optimis mengingat harga BBM yang dijual Pertashop setara dengan harga jual BBM di SPBU.

"Yang paling membuat saya yakin adalah BBM yang saya jual terjamin kualitasnya karena dipasok langsung dengan mobil tangki dari Pertamina.” ujarnya.

Pertashop merupakan lembaga penyalur dengan skala kecil yang resmi dioperasikan oleh Pertamina.

Saat ini bisnis Pertashop tidak hanya hadir di wilayah pedesaan tetapi juga di wilayah perkotaan seperti di wilayah Kasihan, Bantul yang menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) Pertamax.

Dengan secara resmi dibuka pada hari ini, Pertashop yang ada di wilayah Bantul kini ada di 9 titik.

Area Manager Communication, Relations & Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho dalam keterangan persnya menjelaskan, bahwa tujuan Pertashop selain untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk bahan bakar yang berkualitas, juga untuk berbagi rantai bisnis ini sebagai peluang pengusaha lokal dan pemerintah desa untuk terjun di industri hilir migas ini.

“Kami telah membuka peluang investasi bagi para pengusaha untuk mengelola SPBU mini atau Pertashop, yang tentu nilai investasinya lebih rendah dan bisnisnya sangat menjanjikan,” kata Brasto.

Lebih jauh, beberapa keunggulan Pertashop antara lain, merupakan produk resmi yang kualitas dan kuantitasnya dijamin Pertamina karean dipasok menggunakan mobil tangki Pertamina.

Selain itu, proses pendaftarannya sangat mudah dan dapat diakses pada tautan ptm.id/MitraPertashop dan call center 135.

Bagi calon mitra yang berminat, seluruh biaya, informasi dan persyaratam seputar Pertashop dapat diakses melalui kedua platform tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00