DPD Perwama Ina DIY Siap Berjuang Dalam Kegiatan Sosial

KBRN, Kulon Progo : Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wanita Maluku Indonesia (DPD PERWAMA INA) DIY periode 2021-2025, resmi dilantik oleh Ketua DPP Perwama Ina, Tati Toisuta Leimena secara daring, bertempat di Kopi Legi Cafe, Sabtu (6/3/2021).  

Ketua DPD Perwama Ina DIY periode 2021-2025, Tin Tahapary mengatakan, pihaknya berkomitmen berjuang dan bergerak dalam kegiatan sosial. Hal ini sesuai dengan visi dan misi dari Perwama Ina yang salah satunya akan terus bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Ia menambahkan, berbagai kegiatan sosial sudah cukup sering dilaksanakan. Kegiatan tersebut seperti memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan serta panti jompo.

"Kami sudah merencanakan akan melakukan kegiatan sosial ke wilayah Kulon Progo. Untuk program lainnya menyusul," ucap Tin Tahapary, usai pelantikan di Kopi Legi, Kabupaten Sleman, Sabtu (6/3/2021).

Tin Tahapary menambahkan, untik saat ini anggota yang tergabung di Perwama Ina DIY berjumlah sekitar 80 orang. Sementara untik warga Maluku yang tinggal di DIY sudah ribuan orang.

Sementara itu, dalam pengarahan secara daring, Ketua Umum DPP Perwama Ina, Tati Toisuta Leimena mengatakan, salah satu tujuan dari dibentuknya Perwama Ina adalah memberdayakan dan meningkatkan kualitas perempuan Maluku khususnya yang berada di perantauan. Dia menegaskan, Perwama Ina tidak berafiliasi ke parpol manapun dan tidak memandang agama apapun.

"Pewarma Ina KN selalu memupuk persatuan dan Kesatuan serta kekeluargaan antar sesama” tuturnya. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00