Warga Perantauan Kulon Progo Siap Dukung Kemajuan Daerah

KBRN, Kulon Progo : Dalam upaya mendukung gerakan ekonomi kerakyatan, Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP) melakukan kerjasama dengan rumah makan Telaga Seafood Bumi Serpong Damai (BSD).

Konsep Gayeng Regeng Blonjo Bareng (GRBB) terus digaungkan, yaitu dengan rencana membuat Kartu Pelanggan GRBB, di mana setiap konsumen nantinya akan diberikan diskon minimal 10 persen kepada anggota GRBB.

Pemilik dan penerus Rumah Makan Telaga Seafood BSD, Rully Susanto, menyambut baik gagasan untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan itu. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan secara mandiri tanpa bergantung dari sumber pendanaan pemerintah. 

“Kami memberikan dukungan terkait dengan rencana Kartu Pelanggan GRBB,” ujar Rully melalui pesan singkat, Selasa (2/3/2021).

Rumah makan Telaga Seafood, adalah usaha keluarga yang dirintis oleh orang tuanya pada 2003. Telaga Seafood BSD adalah salah satu dari 5 outlet Telaga Seafood yang tersebar di Cikarang, Cibubur, Tangerang dan Bekasi. Pertama kali Rully membuka outlet di BSD pada  2008.

Sementara itu, Sekum Bakor PKP Agus Triantara, mengatakan GRBB akan dilaunching oleh Bupati Kulon Progo pada akhir bulan Maret 2021 mendatang, ditandai dengan pelepasan armada truck pengangkut paket belanja GRBB dari kompleks Pemkab Kulon Progo di Wates. 

"Rencana akan dilakukan 26 Maret 2021," ujar Agus. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00