Bupati Kulon Progo: Pejabat Harus Jadi Teladan

KBRN, Kulon Progo : Bupati Kulon Progo Sutedjo memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ratusan Pejabat di Kabupaten Kulon Progo, di Aula Adikarto Gedung Kaca, Selasa (26/1/2021). Selain Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, juga ada Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas dan lainnya.

Bupati Kulon Progo, Sutedjo dalam sambutannya mengimbau agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjadi teladan bagi masyarakat, mampu bekerja dengan cerdas, dan bijak dalam menyikapi setiap masalah pekerjaan yang muncul. Akibat Pandemi COVID-19, perubahan terjadi di berbagai bidang, dan hal itu perlu disikapi secara cerdas dan cepat, dengan kebijakan yang tepat terutama dalam melakukan pelayan prima kepada masyarakat.

"Kami harap bisa terbentuk pejabat dan ASN yang disiplin dan taat  undang-undang, giat melaksanakan tugas dinas yang dipercayakan," ucap Sutedjo, di Kulon Progo, Selasa (26/01/2021).

Adapun total peserta pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sejumlah 233 orang. Karena masih dalam masa Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM)  dan pandemi covid-19, beberapa peserta dilantik melalui zoom meeting di beberapa tempat yang telah disediakan. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00