KADIN Korea Bantu 14 Ribu Mie Instan Untuk DIY

Perwakilan KADIN Korea Usai Silaturahmi Ke Gubernur DIY

KBRN, Yogyakarta : Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X menerima kunjungan rombongan Kamar Dagang dan Industri Korea ( KOREAN CAMBER OF COMMERCE AND INDUSTRY INDONESIA/KOCHAM) yang dipimpin Cho Yong Chae dan didampingi  2 orang anggotanya, di Gedhong Wilis, Kepatihan Yogyakarta, Rabu, (8/7/2020).

Cho Yong Chae usai pertemuan dengan Gubernur DIY mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, rombongan Kamar Dagang dan Industri Korea juga menyampaikan dukungannya kepada Yogyakarta, kedepan menjadi kota yang maju seiring dengan perkembangan teknologi  dan informasi.

"Kami ingin membantu agar kedepan Yogyakarta berkembang menjadi kota yang maju dan didukung dengan majunya teknologi informasi yang  begitu pesat , bagaimana  kami bisa mensuport yang bisa kami bantu untuk meningkatkan sumber daya manusia” ujar Cho Yong Chae usai pertemuan dengan Gubernur DIY, di Gedhong Wilis, Kepatihan Yogyakarta, Rabu, (8/7/2020).

Dalam kesempatan yang sama, juga diserahkan bantuan 14 ribu buah mie samyang kepada Sri Sultan Hamengku Buwono X.

"Bantuan berupa bantuan 14 ribu buah mie instan samyang  untuk masyarakat yang sangat terdampak Covid-19 di Yogyakarta. Semoga bermanfaat," lanjutnya.

ChoYong Chea juga menyebut Sri Sultan menyambut baik dukungan KADIN Korea untuk DIY."Beliau senang sekali dan mudah-mudahan kerjasama ini tetap berlanjut dan semakin lebih baik lagi," katanya. (wur/ian)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00