Jumat Berkah, Polres Klaten Bagikan Bantuan Beras untuk Para Pekerja di Tempat Wisata

KBRN, Sleman : Polres Klaten dalam mengisi kegiatan Jumat Berkah melakukan pembagian bantuan beras dengan sasaran para pekerja di tempat wisata yang terdampak Covid 19.

Kabag Sumda Polres Klaten, AKP Ahdi Rizaliansyah kepada RRI di sela-sela bagi bantuan sembako beras di PT Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan mengatakan, kegiatan bakti sosial  Jumat Berkah merupakan  program kerja dari Polres Klaten setiap hari Jumat dengan sasaran pekerja di sejumlah tempat wisata seperti di taman Wisata Candi Prambanan, tempat Wisata Bukit Sidoguro, Wisata Umbul Ponggok, Wisata Rowo Jombor kabupaten Klaten.

"Bantuan dengan jumlah sebanyak 32 paket berupa beras dan bakti sosial Jumat berkah ini sudah dilakukan sejak tahun 2019. Dengan bantuan beras dari polres Klaten tersebut dapat membantu warga yang dampak wabah virus Corona. jadi dari polres Klaten itu membantu berupa beras.tandasnya Jumat (29/5/2020).

Ia menghimbau kepada warga khususnya, karena pada saat ini ada peraturan pemerintah baru new normal artinya warga harus tetap meningkatkan imunitas tubuh, tetap jaga kebersihan, berolahraga, istirahat cukup.

Sementara itu penerima bantuan beras dari PT TWC Prambanan, Dwi Miyanto (49) tahun menyatakan sangat  terimakasih mendapat bantun beras dari Polres Klaten untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Ia berharap wabah covid 19 ini segera berakhir sehingga perekonomian bisa normal kembali. (yon/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00