Sosialisasi Identifikasi Pita Cukai di Kampung Singosaren Jogja

KBRN, Yogyakarta : Dalam rangka ‘Gempur Rokok Ilegal’, Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Yogyakarta didampingi Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan kembali menggandeng Bea Cukai Yogyakarta untuk melakukan sosialisasi ketentuan cukai terbaru kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Lurah Pakuncen, dan dilanjutkan dengan materi terkait ketentuan dibidang identifikasi Pita Cukai yang disampaikan oleh Bimo dari Dinas Bea dan Cukai.

Bimo, dari Dinas Bea dan Cukai Wilayah Jateng dan DIY menekankan, agar para masyarakat waspada terkait penipuan yang mengatasnamakan Bea Cukai.

“Apabila ada yang menghubungi dan mengatasnamakan Bea Cukai dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu melalui media sosial Bea Cukai Yogyakarta," ucapnya.

Sosialisasi dilaksanakan di Kampung Singosaren Lor  Kelurahan Pakuncen Kecamatan Wirobrajan, dihadiri Kasi Binpotmas Satpol PP Kota Yogyakarta-Ferry, Lurah Pakuncen, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Ketua Rw. 12 dan Warga masyarakat Kampung Singosaren Lor dengan jumlah peserta kurang lebih 30 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar