Badan Kesbangpol Yogyakarta Beberkan Kegiatan HUT Kemerdekaan RI

KBRN, Yogyakarta : HUT Kemerdekaan RI ke-77 tinggal menghitung hari. Rangkaian peringatan menyambut kemerdekaan pun telah dan akan dilakukan oleh Pemkot Yogyakarta. Di antaranya pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan pacara bendera di Halaman Balaikota.

“Selain itu, akan dilakukan Pengukuhan Paskibraka, bertempat di Grha Pandawa Balaikota Selasa, 16 Agustus 2022,” kata Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Yogyakarta, Budi Santosa, S.STP., M.Si, pada acara ‘Walikota Menyapa’ di Pro1 RRI Yogyakarta, Senin (15/8/2022).

Dalam acara yang dipandu host, Lukmanawati Rahayu tersebut, Budi Santosa menjelaskan, peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI kali ini juga dimeriahkan dengan diadakannya berbagai macam lomba, kegiatan positif lainnya di masing-masing wilayah Kota Yogyakarta, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Acara lain yang diadakan oleh Badan Kesbangpol Kota Yogyakarta, yakni konten rasa cinta tanah air di kalangan anak muda dan parenting kebangsaan yang bisa dilihat langsung melalui kanal Youtube Kesbangpol Kota Yogyakarta,” lanjutnya. (erianaprince/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar