Babinsa Berikan Semangat k kepada Generasi Penerus Bangsa

KBRN, Yogyakarta : Anak-anak sebagai cikal bakal penerus bangsa sudah sepantasnya kita beri semangat dan suri tauladan guna membangun dan menanamkan budi pekerti yang baik dalam pertumbuhan mereka diera sekarang ini.

Melalui penggiat perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat (PATBM), Sertu Ali Anwar selaku Babinsa Kelurahan Prawirodirjan berkesempatan bercengkrama dengan anak-anak usia dini saat sedang bermain di seputaran balai Rw. 11 Kelurahan Prawirodirjan, Selasa (09/08/2022).

Di samping memberikan edukasi kesehatan kepada warga juga memberikan edukasi permainan yang mendidik terhadap anak-anak usia dini supaya dapat berguna bagi anak-anak dan juga memberikan pendidikan kesehatan yang mudah dimengerti oleh anak.

“Dunia anak-anak amat rentan dengan kondisi lingkungan, kalau tidak kita dasari dengan pendidikan yang baik akan bisa mengganggu pertumbuhan mereka, kami selaku Babinsa akan terus berusaha memberikan edukasi yang mendidik dengan menanamkan pola pikir yang baik sejak usia dini," ujar Sertu Ali Anwar.

Hendra mengharapkan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau setiap kegiatan PATBM di wilayahnya menjadikan semangat tersendiri bagi kaum muda.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar