PT Jasa Raharja Jelaskan Tupoksinya Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

Kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh PT Jasa Raharja (ist)

KBRN, Kulon Progo : Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Indonesia  (DPPM UII) bekerjasama dengan PT Jasa Raharja menggelar kegiatan di Desa Wisata Pule Wulung, Sleman, Yogyakarta, Jumat (5/8/2022). Dalam kegiatan ini digelar sejumlah acara, salah satunya yakni tentang pentingnya dan tanggung jawab Jasa Raharja. 

Dalam kegiatan ini, DPPM UII diwakili Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat  Unggul Priyadi, PT Jasa Raharja diwakili Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Erwin NK. Sedangkan PT Jasa Raharja Putera diwakili Alipto Nurmiyanto dan Srikandi Kreatif Indonesia (PERSIKINDO) diwakili Punik.

Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Erwin mengatakan, dalam kegiatan tersebut, salah satunya membahas tentang peran penting dan tanggung jawab Jasa Raharja dalam pemberian jaminan dan perlindungan terhadap korban atau ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Selain itu juga dijelaskan tentang berkendara yang berkeselamatan dan Bagaimana peran Jasaraharja Putera dalam memberikan perlindungan kepada pengunjung tempat wisata.

"Juga diadakan pelatihan pembuatan sabun cair dan pengolahan limbah organik oleh PERSIKINDO kepada masyarakat Desa Pule Wulung. Masyarakat yang hadir sebagian besar Ibu - ibu. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut," Erwin, Jumat (5/8/2022).(hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar