Anggota Koramil Jalin Silahturahmi dengan Sesepuh Mantan TNI

KBRN, Yogyakarta : Salah satu cara berterimakasih kepada pendahulu adalah bersilaturahmi. Mereka para senior tidak minta untuk disanjung. Tetapi ajang berkunjung sudah cukup, sebagai wahana pererat keakbara.

Seperti itulah yang dilakukan anggota TNI yunior kepada seniornya yang sudah purna tugas, sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Koramil 12/Gondomanan, Sertu Lahardjo yang menjalin silaturahmi dengan Letkol Purnawirawan Maryono yang sedang melaksanakan acara temu kangen di Graha Bakti 1201 FKPPI, Selasa (28/6/2022).

Letkol Purnawirawan Maryono sebelumnya aktif berdinas di instansi TNI AD sebagai anggota TOP Dam IV/Diponegoro Pudak Payung, Banyumanik, Semarang.

“Kami sebagai sesepuh hanya bisa memberi motivasi kepada kalian generasi sekarang semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari dan sehat selalu sampai masa pensiun nanti," ungkap Letkol Purnawirawan Maryono, saat menerima sulaturahcmi dari yuniornya.

Sementara Sertu Lahardjo mengungkapkan, dengan mempererat tali silaturahmi dengan para sesepuh/senior menjadikan kesempatan untuk saling bertukar pikiran satu sama lain.

“Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan kita untuk dapat selalu menyambung tali silaturahmi, serta mempererat hubungan kekeluargaan guna mempererat kerjasama di lingkup Keluarga Besar TNI. Terima kasih banyak atas bimbingan dan arahan," ucap Laharjo. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar