Jemaah Calon Haji Gunungkidul Siapkan Diri ke Padang Arofah

KBRN, Yogyakarta : Sebanyak 184 jemaah calon haji asal Gunungkidul yang bergabung dalam  Kloter  SOC 21 bersama jemaah haji Kabupaten Sleman dengan jumlah 170 Orang, saat ini ada di tanah suci dan semuanya dalam keadaan sehat.

Ketua Kloter Jamaah Haji Gunungkidul, Yosef Muniri saat di wawancarai rri.co.id Jumat (1/7/2022) mengatakan, Wukuf akan dilaksanakan Jumat depan, di mana Jemaah Calon Haji Gunungkidul sebagian ada yang tarwiyah pada tanggal 7 Dzulhijjah sekitar pukul 17.00 WAS berangkat ke Mina.

Sebagian lagi nantinya akan berangkat 8 Dzulhijjah langsung ke Arofah, untuk bergabung dengan jemaah haji lainnya 9 Juli di Padang Arofah.

“Kami Jemah Calon Haji  5 hari sebelum kegiatan tersebut, diadakan pembinaan media penguatan bagi jamaah baik terkait pengetahuan, pemahaman manasik haji, kesehatan  juga informasi alur perjalanan, layanan transfortasi, akomodasi dan konsumsi selama Atmuzna,” ungkap, Yosef Muniri.

Kegiatan pra Armuzna ini, ungkap Yosef Muniri, Jemaah Haji akan mengikuti solat jamaah di Masjidil Harom juga towaf sunah dengan menggunakan bus sholawat gratis 24 jam, pergi-pulang hotel - Harom.

Selama ini, jelas Yosef Muniri, Jemaah haji merasa pelayanan sangat memuaskan.  Hotel Kiswah Tower yg ditempati JH GK berstandar bintang 4, dengan fasilitas  tiap kamar 4 orang, dengan pembagian kamar pria wanita tidak satu kamar, bahkan Konsumsi yang disiapkan juga dengan rasa menu nusantara berganti ganti, dan tepat waktu sehari 3 kali makan. (Nus).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar