Tiga Pilar Gunungketur Kerja Bakti Bersihkan Aksi Corat-coret

KBRN, Yogyakarta : Sertu Sutriyana Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman bersama Bhabinkamtibmas, Lurah beserta staf Kelurahan dan Linmas melaksanakan Kerja Bakti pembersihan aksi corat coret tembok dari tangan tangan yang tidak bertanggung jawab yang berada di sepanjang ruas Jl. Surokarsan Kp.Margoyasan Kelurahan Gunungketur, Minggu, (26/6/2022).

Tri Pilar Kelurahan Gunungketur bersama Staf dan Linmas menunjukkan eksistensinya sebagai unsur pemerintah di Tingkat Kelurahan memberikan pelayanan prima dan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan, termasuk melakukan kegiatan kerja bakti dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dari aksi corat coret tembok yang meninggalkan kesan kumuh sehingga mengganggu pemandangan jalan.

Sertu Sutriyana mengatakan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan, keindahan agar tidak terkesan kumuh.

“Disamping itu juga dimaksudkan untuk mempererat kebersamaan, soliditas dan semangat gotong royong, dengan demikian akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman,” tutur Babinsa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar