Giat TMMD Sengkuyung di Kotagede Yogyakarta

KBRN, Yogyakarta : Serda Arifin Anggota Koramil 12/Gondomanan  Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan TMMD di Kampung Karang, Kotagede Yogyakarta, Kamis (19/05/2022).

Hal ini merupakan moment yang tepat untuk ikut andil dalam mempercepat pemerataan pembangunan di Kota Yogyakarta dalam hal  ini Kampung Karang, Kotagede Yogyakarta.

Serda Arifin anggota Koramil 12/GM beserta anggota Kodim Yogyakarta membantu TMMD Sengkuyung Tahap I yang dilaksanakan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang merupakan program Operasi Bakti TNI di wujudkan dengan TMMD membantu masyarakat untuk membenahi atau memberbaiki wilayahnya.dan tahun ini TMMD dilaksanakan di wilayah Kotagede.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat sekitar di antaranya dengan Purnomo dan Muhadi. Mereka senang dengan bantuan dari anggota TNI - AD Kodim Yogyakarta yang telah memberikan bantuan dengan memgirimkan anggotanya untuk bersama - sama bahu membahu membanggun talut bersama-sama dengan warga yang lain yang  berada diwilayah tersebut sehingga terjalin sinergitas antara masyarakat dan TNI. 

“Ke depan diharapakan kegiatan tersebut akan terus digalakkan dan dilaksanakan oleh Kodim 0734/kota Yogyakarta sehingga terjalin sinergitas antara TNI - AD dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Muhadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar