Danramil Kotagede Beri Kultum Acara Pengajian di Masjid Perak

KBRN, Yogyakarta : Kapten Kav Rusdin Danramil 08/ Kotagede Kodim 0734/ Kota Yogyakarta hadiri dan memberikan kultum dalam acara pengajian menjelang buka puasa sunah Syawal 1443 H.di Masjid Perak, Rt 49 Rw 10 Kelurahan Prenggan Kemantren Kotagede, Jum'at (13/05/2022). 

Dalam Kultumnya Danramil 08/Kotagede menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi guna merajut dan mempererat kerukunan masyarakat sekaligus sinergitas masyarakat dengan aparat territorial. Kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara ke depan agar dapat lebih dekat lagi dan saling bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan umat beragama. 

“Acara pengajian ini merupakan momen yang sangat bagus untuk menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan warga masyarakat,” jelas Kapten Kav Rusdin. 

Harapan dengan diadakan acara pengajian ini adalah komitmen untuk mematuhi aturan beragama, untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan damai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar