Sosok Mayat Lelaki Ditemukan di Pinggir Sawah

KBRN, Kulon Progo : Warga Cerme, Panjatan, Kulon Progo dikejutkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki laki di dekat selokan sawah belakang SMKN 1 Panjatan, pada Jum’at, (28/1) sekitar pukul 12.15 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap.

Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi Karyanto mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara di lapangan, diperoleh informasi jika Istri korban bernama Ngatijem, bermaksud menengok sawah yang berada di belakang SMK Negeri 1 Panjatan, Cerme, Panjatan pada Jumat siang. 

"Saat sudah mendekati lokasi sawahnya, Ngatijem melihat sesosok orang dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh tertelungkup di dalam parit," jelas AKP Harun Dwi K, Jumat (28/1/2022).

Kapolsek Panjatan tersebut menjelaskan, setelah mengetahui jika lelaki yang dilihatnya tersebut adalah suaminya yang bernama Ambar, Ngatijem kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar dan dilanjutkan dengan pelaporan ke Polsek Panjatan.

Adapun dari hasil pemeriksaan Puskesmas Panjatan 1, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya atas permintaan keluarga, korban kemudian langsung dibawa ke kediaman untuk segera dilakukan pemulasaran dan dimakamkan. (hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar