Bupati Sutedjo Raih Penghargaan, Kepala Kemenag Kulon Progo Ucapkan Selamat

Penghargaan yang diterima Bupati Kulon Progo (ist)

KBRN, Kulon Progo : Bupati Kulon Progo meraih penghargaan sebagai Tokoh Motivator Pemberdayaan Daerah dan Desa dari salah satu media nasional. Penghargaan tersebut diterima Bupati di Jakarta, Kamis (27/1). 

Atas perolehan penghargaan tersebut, Kepala Kankemenag Kulon Progo, Wahib Jamil, menyampaikan ucapan selamat dan berharap bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Kulon Progo. 

"Dengan diraihnya penghargaan tersebut, tentu dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus maju dan bersemangat dalam membangun Kulon Progo di segala bidang," ungkap Wahib Jamil, Kamis (27/1/2022). 

Dengan adanya mega proyek di Kulon Progo, Wahib Jamil berharap masyarakat tidak hanya akan menjadi penonton saja. Masyarakat harus termotivasi untuk lebih produktif lagi dalam berkarya dan membangun daerahnya.

"Mega proyek di Kulon Progo tentu akan membawa dampak besar bagi kehidupan masyarakat, terutama dalam kehidupan beragama. Jadi kerukunan umat beragama yang telah terjalin dengan baik harus terus dipertahankan. Moderasi beragama juga harus terus ditingkatkan," pungkas Jamil.(hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar