Penegakan Prokes di Tempat Wisata Dermaga Cinta

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Kel. Giwangan Serda Hartono, melaksanakan Edukasi dan himbauan Prokes di tempat wisata Dermaga Cinta yang berada di Ponggalan RW. 6 Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Senin (24/1/2022).

Serda Hartono mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi keamanan masyarakat, khususnya warga yang berlibur di tempat wisata Dermaga Cinta.

Pada kesempatan ini, Serda Hartono melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Takhim pengelola Wisata Dermaga Cinta agar memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung dengan meningkatkan disiplin, mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di tempat wisata.

Babinsa juga menghimbau masyarakat yang datang berwisata di Dermaga Cinta selalu menggunakan masker, mengatur jarak serta rajin mencuci tangan.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan guna mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19, terutama dilakukan di lokasi kerumunan masyarakat, yang berada di wilayah Giwangan,” tutup Serda Hartono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar