Wawali Meletakkan Batu Pertama Pembangunan TK ABA Al Muhajirin

Wakil Walikota Yogyakarta Meletakkan Batu Pertama pembangunan TK ABA Al Muhajirin (ist)

KBRN, Yogyakarta : Pimpinan Ranting Muhammadiyah (RPM) Muja-Muju akan membangun TK ABA Al-Muhajirin yang terletak di wilayah tersebut, untuk memberikan kenyamanan dan suasana kondusif dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah

Ketua Panitia Pembangunan, Dana Suswati mengatakan, pembangunan TK ABA akan berdiri di atas tanah wakaf dari Damaiyanti yang merupakan adik dari Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya. 

Dana berharap dengan adanya TK ABA Al Muhajirin, nantinya akan semakin menciptakan program-program yang lebih baik agar lebih banyak masyarakat dan generasi muda yang tercerdaskan. Sehingga dapat menjadi bekal di kehidupannya.

"Kami terima kasih kepada Ibu Damaiyanti yang telah mewakafkan tanahnya untuk mendukung kegiatan pendidikan di Kelurahan Muja-Muju, semoga gedung ini dapat segera terealisasi sesuai jadwal sehingga dapat langsung digunakan," katanya.

Peletakan batu pertama pembangunan TK tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, Sabtu (22/1/2022). 

Wawali menyambut baik dengan adanya pembangunan TK ABA ini, karena dengan pem­ba­ngunan gedung baru maka proses kegiatan belajar mengajar anak dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

"Semangat mencetak generasi penerus yang unggul dan berdaya saing, merupakan wujud inovasi pendidikan dalam membentuk karakter berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang baik, terutama pada usia anak-anak TK dan PAUD di masa pertumbuhan dan perkembangannya," jelasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar