Kampanye Kreatif Masuk TNI Bagi Santri di Yogyakarta

KBRN, Yogyakarta : Dalam rangka mencari bakat dan minat para santri yang berminat untuk mendharma baktikan melalui jalur TNI AD, Komandan Koramil 12/Gondomanan Mayor Inf Saidi melaksanakan kampanye Komsos kreatif masuk TNI kepada para santriwan dan santriwati yang berminat untuk menjadi anggota TNI AD.

“Komsos kreatif masuk TNI AD dilaksanakan di beberapa pesantren yang ada di Kota Yogyakarta khususnya wilayah Gondomanan, bagi pemuda pemudi yang tinggal di pesantren. Dengan banyaknya anggota TNI dari kalangan santri diharapkan bisa memperkokoh keimanan para prajurit TNI AD pada khususnya,” kata Mayor Saidi, Sabtu (15/1/2022).

“Keimanan bagi para prajurit amatlah penting, karena untuk membentengi diri para prajurit agar tidak terperosok ke hal-hal yang negatif. Karena kurangnya keimanan pada diri masing-masing anggota TNI bisa jadi akan banyaknya pelanggaran, dengan kita membentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, diharapkan TNI - AD ke depan semakin maju, kompak dan solid dalam segala hal,” lanjutnya.

Mayor Saidi menambahkan, bukan hanya TNI AD saja yang membuka calon prajurit khusus pemuda - pemudi pondok pesantren, TNI AL dan TNI AU pun juga membuka pendaftaran calon prajurit bagi santriwan dan santriwati yang berminat mendharma baktikan jiwa dan raganya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar