Beban Tugas Makin Berat, Disiplin dan Profesionalisme ASN Makin Penting

KBRN, Yogyakarta : Segenap jajaran LPP RRI Yogyakarta mengikuti upacara 17-an yang berlangsung di halaman depan RRI Yogyakarta, jalan Amat Yazuli, Kotabaru, pada Senin (17/1/2022).

Dalam upacara yang digelar pertama kali sejak masa pandemi codiv-19 ini, Kepala LPP RRI Yogyakarta, Danang Prabowo mengingatkan pentingnya, kejujuran, disiplin dan profesionalisme termasuk kesejahteraan dan keadilan, sebagaimana disebutkan dalam poin kelima Panca Prasetya KORPRI.

Lebih khusus lagi, Danang Prabowo menggaris bawahi tentang upaya menegakkan kejujuran, keadilan dan disiplin.

“Penting bagi kita semua, karena apapun kita anggota Korpri, ASN sekarang sangat luar biasa atau cukup berat beban yang ada di pundak kita. Kita tidak bisa seperti masa-masa lalu, yaitu semaunya sendiri,” tandasnya.

Jadi, Danang menekankan bahwa menegakkan kedisiplinan, keadilan, ini menjadi bagian yang panting dari rujukan atau panduan kerja semuanya.

Sedangkan terkait dengan upaya meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme tergantung dari ASN semua.

“Kalo kita ingin sejahtera, monggo kita bareng-bareng kita tingkatkan, semoga apa yang kita lakukan ini bisa mendukung penilaian, dan tukin kita akan semakin naik. Tentu ini sangat tergantung pada kita semua,” lanjutnya.

Danang Prabowo lebih lanjut mengajak segenap jajajarannya untuk mensyukuri apa yang telah didapat selama ini. Bentuknya adalah mensyukuri dengan cara meningkatkan kinerja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar