Pembagian Alat Kesehatan untuk 5 Kampung di Jogja

KBRN, Yogyakarta : Sebanyak 5 kampung di Tegal Panggung Yogyakarta yang meliputi Kampung Juminahan, Ledok Tukangan, Kampung Tukangan, Tegal Kemuning dan Tegal Panggung, menerima pembagian bantuan alat kesehatan berupa Handsanitizer, Masker,Alat Semprot, Baju Kesehatan, bertempat di Kantor Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Rabu ( 8/12/2021).

Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serma Agapetus Rukiyanto ikut terlibat dalam pendampingan pembagian alkes tersebut.

Ia mengatakan, pembagian tersebut dilakukan bersama Aparat Kelurahan Tegal Panggung serta Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan,” ujar Serma Agapetus Rukiyanto.

Selain pendampingan pembagian alat kesehatan kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona pada masa sekarang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar