Rindwan Kamil Kunjungi Asrama Mahasiswa Jabar di Jogja

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Baciro Serma Dodik dan serka Lilik bersama Babinkamtibmas didampingi Lurah Baciro hadir untuk mengamankan dan membuat rasa aman dan nyaman kepada kunjungan tamu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang berlangsung di Asrama Kujang Baciro.

Dalam kunjungan tersebut Ridwan Kamil bersosialisasi dengan mahasiswa asal Jawa Barat yang sedang menimba ilmu di Kota Yogyakarta, untuk memberi semangat agar tetap belajar walaupun dalam pandemi Cocid 19, pada Senin (2/12/2021).

Dengan kunjungan Gubernur jawa barat, babinsa dan babinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman, disamping sudah menjadi tugas pokoknya sebagai aparat kewilayahan  dengan senyum dan ramah tamahnya juga membuat tamu yang berkunjung menjadi senang dan aman.

Gubernur Jawa  Barat Ridwan Kamil memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Baciro, telah memberikan rasa  aman dan nyaman dalam kunjungan di Asrama Kujang ini.

“Kami berpesan terhadap Babinsa dan Babinkamtibmas selalu mengontrol dan menjaga keamanan khususnya di asrama Kujang ini,” kata Ridwan Kamil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar