BKAD Bantul Sambut Baik E-Posti

KBRN, Bantul : Pasca diluncurkannya E-Posti sebagai sebuah inovasi pembayaran Pajak Kendaran Bermotor atau PKB, BKAD Kabupaten Bantul berharap dapat membantu masyarakat .

Kepala Bidang Aset BKAD Kabupaten Bantul, Jugo Noor Subarkah SE MSi, Rabu ( 1/12/2021)  mengatakan, dengan E- Posti masyarakat bisa dilayani hingga ke polosok karena dengan mudah untuk menggunakannya dan tidak lagi ke loket loket pembayaran yang jauh dari tempat tinggalnya.

Senada diungkapkan Iptu Edwi Yunianto, anggota unit regident Satlantas Polres Bantul, yang mendukung inovasi itu, karena baginya dengan adanya layanan E-Posti di tengah pandemi saat ini, E- Posti disamping sangat mudah untuk digunakan, juga dapat memecah kerumunan antrian saat pembayaran PKB.

Sementara Pemimpin BPD DIY Cabang Bantul Hetty Nikotyastuti mengatakan,  untuk ke depan sistem E-Posti akan dirubah agar wajib pajak lebih mudah untuk menggunakannya.

Perubahan tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena sudah tidak mengalami kesulitan dalam pembayaran PKB seperti diloket loket pembayaran yang selama terjadi. (Tns).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar