Penegakan Prokes di Obyek Wisata Bendung Lepen Umbulharjo Jogja

KBRN, Yogyakarta : Babinsa koramil 07/Uh Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Hartono bersama Bhabinkamtibmas  dengan perangkat desa menghimbau kepada pengunjung yang datang di obyek wisata sungai Bendung Lepen  menghimbau kepada masarakat supaya menjalankan protokol kesehatan, Senin (29/11/2021).

Babinsa Serda Hartono yang berjaga di pintu masuk wisata menYatakan, apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai imbauan dari komando atas dan pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19, maka Babinsa dan petugas yang berjaga di pintu masuk selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(3M).

“Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat, untuk selalu memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian. Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan pasar yang ada di wilayah Binaan,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar