TNI Dampingi Pelaksanaan Swab Tes dan Screning di Ngampilan Jogja

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yka, Sertu Eko Andrianto dan Bhabinkamtibmas Polsek Ngampilan Brigadir Harisdi mendampingi pelaksanaan sampel swab test dan screning di SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Selasa (29/11/2021).

Swab test kali ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesma Ngampilan.Adapun peserta test tersebut diambil sampel sebanyak 65 orang,terdiri dari guru sebanyak 6 orang dan murid sebanyak 63 orang dari SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 13/Ngampilan, Sertu Eko Andrianto juga menyampaikan himbauan kepada siswa yang melaksanakan test swab dan menganjurkan untuk selalu meamtuhi protokol kesehatan yakni memakai masker,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas walaupun sudah melaksanakan vaksin.

"Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan swab test ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan tujuan pelaksanaanya agar berjalan tertib dan lancar," terang Sertu Eko Andrianto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Bapak Bintoro (Analisis Kebijakan Dinkes Kota Yka),Bapak Siswanto (Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Yka), Bapak Tri Haryanto,S.E, (Lurah Ngampilan, Babinsa Kel. Ngampilan, Babinkamtibmas Kel. Ngampilan, Puskesmas Ngamlilan. (*).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar