Tingkatkan Pelayanan, Pucuk Pimpinan Dinas Kominfo Kulon Progo Diganti

Penyerahan buku memori (ist)

KBRN, Kulon Progo : Pergantian kepemimpinan terjadi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kulon Progo. Kepala Dinas Kominfo Kulon Progo sekarang ini dijabat oleh Agung Kurniawan, yang menggantikan Rudiyatno, yang kini menjabat Irda Kulon Progo.

Dalam sambutannya, Rudiyatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Diskominfo Kulon Progo serta wartawan atas kerja samanya dalam bagian dari upaya menginformasikan peristiwa-peristiwa yang terjadi di Kulon Progo. 

"Saya harap setelah ini ikatan tali silaturahmi antar dirinya dan Dikominfo Kulon Progo tidaklah terputus. Mudah-mudahan teman-teman Kominfo dan teman-teman wartawan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Rudiyatno, baru-baru ini.

Selain itu, Rudi juga berharap, Kepala Dinas Kominfo yang baru dapat memberikan suasana dan semangat baru agar Dinas Kominfo Kulon Progo dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang sudah dibangun, dirintis, dan dilaksanakan adalah sesuatu yang baik, dan semoga tetap akan dilanjutkan. Kepada Kepala Dinas Kominfo, Pak Agung harapannya ada inovasi baru,” tukas Rudi.

Sementara itu, Agung Kurniawan dalam sambutannya memohon bimbingan dan dukungan dari teman-teman Dinas Kominfo agar dapat bersinergi bersama dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Menurutnya, penyebaran informasi tidak hanya kepentingan pemerintah, melainkan juga kepentingan umum.

"InsyaAllah kita bisa bekerja bersama-sama, meneruskan apa yang Pak Rudi tinggalkan. Kita tingkatkan bareng-bareng untuk pelayanan masyarakat,” tutup Agung.(hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar