Babinsa Baciro Berikan Sembako untuk Warga Tidak Mampu

KBRN, Yogyakarta : Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Dodik memberikan bantuan kepada salah satu warga binaannya.

Bantuan berupa Sembako diserahkan kepada keluarga Ibu Jumirah, yang tinggal Rt 13 Baciro, Kemantren Gondokusuman, Jum'at (26/11/2021).

Serma Dodik mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban keluarga Jumirah warga Baciro  yang hidup menjanda.

“Kami selaku Babinsa Koramil 03/Gondokusuman tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi ibu Jumirah yang jauh dari kata sejahtera. Kami langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan,” ucap Serma Dodik.

Lebih lanjut Serma Dodik menuturkan, kami bersama Bhabinkamtibmas mendata warga baik yang mampu maupun yang kurang mampu untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera, ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu.

“Kami selaku aparat kewilayahan sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah binaan khususnya di wilayah Baciro terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar