Para Ketua RT/RW Terpilih di Kalurahan Bener Jogja Gelar Rakor

KBRN, Yogyakarta : Tak ada jabatan yang abadi di dunia ini, bila masa bakti suatu jabatan telah selesai sebagaimana waktu masa menjabatnya, maka sudah barang tentu lazimnya, secara otomatis pastilah akan ada pergantian pejabat birokrasi yang baru pula.

Hal itu mengemuka dalam Rakor Ketua RT/RW terpilih di aula Kantor Kelurahan Bener, sebagaimana disampaikan Babinsa Kelurahan Bener, yaitu Serma Mulyono, Kamis (25/11/2021).

“Maka dari itulah tadi malam dilaksanakan rapat koordinasi bagi para ketua RT/RW yang baru terpilih dan dipimpin langsung oleh pejabat Lurah Bener yang di dampingi perangkat wilayah lainnya seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Pemuda, dll guna bersatu padu atau sinergi dalam memberikan bimbingan serta arahan yang akan diemban dan dijalankan kepada para pejabat RT/RW terpilih,” tutur Serma Mulyono.

Selain itu acara ini juga menjadi ajang saling mengenali satu dan yang lainnya agar kedepannya dapat saling melengkapi guna mensukseskan dalam kepengurusan periode baru serta yang paling utama dari semua itu adalah dapat mengemban tugas secara amanah dan tepat guna.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar