Pedagang dan Pembeli Pasar Kranggan Jadi Sasaran Penegakan Prokes

KBRN, Yogyakarta : Anggota Koramil 01/Jetis Serda Yatiman tak bosan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi pedagang yang berada di wilayah limpahan pasar Kranggan yang berada di Jl. Poncowinatan, Jetis, Kota Yogyakarta, Jumat (22/10/2021).

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar masyarakat tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dalam semua aktivitas sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah.

Saat berada dilokasi, Serda Yatiman memberikan himbauan kepada masyarakat dengan santun dan humanis agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker.

“Saya di sini sebagai aparat kewilayahan selalu memberikan himbuan bik kepada warga, pedagang maupun pengunjung Pasar Kranggan agar tetap memakai masker serta menjaga jarak walaupun di Kota Yogyakarta sudah memasuki level 2 di masa pandemi Covid-19,” terangnya.

Selain memberi himbauan Serda Yatiman juga memberikan arahan kepada para pedagang yang berjualan melebihi bahu jalan agar jangan berjualan melebihi bahu jalan sebab akan menganggu lalulintas serta pejalan kaki pengunjung pasar lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00