Masyarakat Jangan Percaya Hoaks Tentang Vaksin

KBRN, Yogyakarta : Warga Gunungketur Pakualaman Yogyakarta, diharap tidak mudah mempercayai ada isu yang tidak benar tentang efek samping vaksin.

Harapan itu disampaikan Babinsa Gunungketur Koramil 05/pakualaman, Sertu Sutriyana bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Catur saat melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Pakualaman Jl. Jayeng Prawiran Purwokinanti Kemantren Pakualaman, Rabu (20/10/2021).

Dalam kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Sertu Sutriyana dan Bhabinkamtibmas Aiptu Catur adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Gunungketur yang sedang melaksanakan Vaksinasi.

"Saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi dan saya sudah merasakannya," ujarnya.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas Gunungketur Aiptu Catur, bahwa program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta telah berjalan di berbagai faskes pertama setempat, termasuk di Pakualaman dengan sasaran warga masyarakat di wilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00