TNI Bantu Pengecatan Pos Kamling Warga

KBRN, Yogyakarta : Dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Danramil 01/JT, Kapten Kav Yohanes Sutarna terjun langsung memimpin Karya Bakti dengan sasaran pengecetaan Pos Kamling dan lahan kosong yang kumuh untuk dibersihkan di wilayah RW 11 RT 59 Gonndolayu Lor Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis, Kamis (21/110/2021).

Sertu Bondan dan Serda Sentot selaku Babinsa Cokrodiningratan  mengungkapkan, kegiatan Karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tidak kumuh, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang sehat, bersih dan indah. tentunya secara otomatis masyarakat terhindar dari berbagai penyakit apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Karya Bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara Ketua RW Sutiyem mengatakan, kerja bakti seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat dan akan terus dibudayakan khususnya di lingkungan RW 11.

Ucapan trimakkasih. Juga di sampaikan kepada Danramil dan jajarannya yang selama ini selalu aktif di desa binaannya, dan memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Danramil dan anggotanya karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan, dan perbaikan Pos Kamling kami," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00