Forkopimka Pakualaman Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

KBRN, Yogyakarta : Dalam Rangka untuk mencapai angka vaksinasi covid-19 di Kemantren Pakualaman, Forkopimka bersama UPT Puskesmas Pakualaman melaksanakan koordinasi percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kemantren Pakualaman, Sabtu (16/10/2021).

Hadir dalam rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19, Cahya Wijayanto, S.Sos (Mantri Pamong Praja Pakualaman), Mayor Inf Djoko Susanto (Danramil 05/Pakualaman), Kapolsek Pakualaman, dr. Niken (Kapuskesmas Pakualaman), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan  Nakes Puskesmas PA.

Mantri Pamong Praja Pakualaman Cahya Wijayanto, S.Sos menyampaikan bahwa acara vaksinasi kedua ini akan diselenggarakan di Ndalem Akper Notosuman yang terletak di Jl. Masjid Kel.Purwokinanti Kemantren Pakualaman tersebut akan menjadi pusat pelayanan vaksinasi.

“Kemudian selesai rapat koordinasi ini akan kita tinjau bersama terkait kesiapan, baik dari sarana prasarana maupun sumber daya manusianya," terang Mantri Pamong Praja Pakualaman.

Disampaikan juga oleh Kepala Puskesmas Pakualaman dr.Niken untuk mekanisme pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kemantren Pakualaman akan diselenggarakan secara kontinyu dengan waktu undangan yang berbeda untuk mengurangi kerumunan warga masyarakat yang hadir sebagai peserta vaksin.

Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Djoko Susanto mengatakan dalam penanganan vaksinasi warga khususnya di wilayah Kemantren Pakualaman harus benar-benar dituntaskan dengan serius.

“Dengan harapan apabila warga sudah tervaksin semua akan membuat kenyamanan bagi kita dan warga masyarakat Kemantren Pakualaman,” jelas Mayor Djoko Susanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00