Pererat Sinergitas TNI dengan Damkar Kota Yogyakarta

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Kel. Muja Muju Sertu Sidik Subekti melaksanakan silaturahmi dengan petugas Pemadam Kebakaran Balaikota Yogyakarta Jl. Ipda Tut Harsono Muja Muju, Sabtu (17/20/2021).

Sebagai Babinsa Sertu Sidik selalu melaksanakan Komunikasi Sosial di wilayah binaan termasuk di Pos Damkar Balaikota Yogyakarta.

Hal ini dilakukan Sertu Sidik dengan tujuan menjalin sinergitas dalam mencegah bermacam situasi yang bersifat bencana. Seperti hal nya kebakaran di wilayah binaannya.

"Ini merupakan upaya kami dalam terus membangun hubungan sinergitas dengan mitra kerja yang ada di wilayah desa binaan, agar terus dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam bentuk mengatasi permasalahan bencana di wilayah," tutur Sidik Subekti.

Dalam interaksinya dengan para anggota Damkar tersebut, Sertu Sidik juga berpesan agar tetap selalu menjaga faktor keselamatan dalam bekerja.

"Kami harapkan juga agar terus saling koordinasi dengan instansi yang berada di wilayah dan selalu cepat tanggap dalam mempersiapkan sesuatunya yang berkaitan dengan perlengkapan dan peralatan pemadam kebakaran," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00